Beruntunglah Bagi Anda yang Sering Mengkonsumsi Buah Kurma

Beruntunglah Bagi Anda yang Sering Mengkonsumsi Buah Kurma 



Khasiat Buah Kurma Bagi Tubuh






Itulah judul artikel yang akan saung-bujang bahas pada artikel kali ini,buah kurma yupss !!! di samping rasanya yang enak buah kurma juga meliliki khasiat tersendiri bagi tubuh loo !!! pasti nya anda juga pernah melihat atau pernah mengkonsumsi buah yang satu ini berunutung lah bagi anda yang sering mengkonsumsi buah yang satu ini secara rutin karena buah kurma memiliki manfaat dan khasiat bagi tubuh.
Buah kurma mengandung zat mineral tinggi yang berguna untuk memperkuat tulang anda selain mengandung zat mineral yang tinggi buah kurma juga memiliki khasiat untuk meningkatkan energi tubuh karena buah kurma memiliki kandungan gula alami seperti glukosa,frutkosa dan surkosa.
 Mineral-mineral penting juga terkandung dalam buah yang satu ini seperti kalsium, zat besi, fosfor, sodium, potasium, dan zinc juga terdapat didalamnya.Vitamin dalam buah kurma juga banyak terkadung didalamnya seperti Vitamin A, niacin, riboflavin,dan thiamin. 

Banyak yang bisa Anda rasakan ketika Anda rajin mengkonsumsi buah multi guna yang satu ini terutamanya bagi kesehatan kita agar Anda sehat selalu rajin-rajinlah mengkonsumsi buah yang satu ini dan juga dibarengi dengan pola hidup sehat agar tubuh Anda sehat selalu.

Manpaat buah kurma bagi tubuh

1. Kekuatan tulang
Kandungan Zat mineral tinggi yang terdapat didalam buah kurma menjadikan buah kurma menjadi makanan super untuk memperkuat tulang kita. Kurma mengandung selenium, mangan, dan magnesium seleruhnya itu merupakan komponen dari pertumbuhan dan kekutan tulang, khususnya bagi orang-orang yang sudah menua.

2. Meningkatkan energi
Kandungan gula alami yang tinggi seperti glukosa, frutkosa, dan sukrosa. Oleh karena itu kurma menjadi asupan energi yang baik untuk meningkatkan energi bagi tubuh kita kurma juga bisa dijadikan cemilan yang baik nagi Anda yang inggin meningkatkan kebutuhan energi tubuh dengan cepat.

3. Kesehatan jantung
Kurma sangat membantu dalam menjaga kesehatan organ jantung, jika kurma direndam semalam dalam air lau kemudian ditumbuk pada pagi hari dan dimakan akan menunjukan dampak fositif pada jantung yang lemah. kurma juga merupakan sumber fotasium yang kaya, dimana penelitian telah menunjukan  bahwa fotasium bisa mengurangi tekanan stroke dan pentakit lain yang berhubungan dengan organ jatung.

4.Rabun senja
Begitu banyak manpaat yang terkandung didalam buah kurma, seringkali orang mengunakan buah yang satu ini sebagai obat untuk mengobati telinga, hidung dan tengorokan. Jika daun palem kurma ditumbuk dan dioleskan di sekitar mata, atau ketika kurma dimakan, terbukti akan mengurangi frekuensi rabun senja mata. Dan orang-orang timur tengah khususnya dipedesaan banyak yang menanam buah kurma sebagai obat alternatif.

5. Mengatasi diare
Kurma yamg ranum menganndung fotasium, yang terkenal efektif sebagai obat ampuh untuk mengobati diare, kurma juga mudah ditelan, yang membantu merigankan diare kronis. Serat terlarut yang terkandung dalam buah kurma juga dapat membantu menyembuhkan diare.

Semoga artikel yang saung-bujang sajikan bisa bermanpaat untuk anda semua,tolong sebarkan arikel ini yah dengan mengclik tombol sosial media yang saung-bujang sediakan dibawah postingan artikel, agar semua orang tahu khasiat yang dimiliki oleh buah yang satu ini buah kurma.

#Baca juga : SEKARANG GAME PES BISA DIMAINKAN DENGAN PC SPESIFIKASI MINIM
                  
                   Siksa Kubur Akibat dari Air Kencing

0 Response to "Beruntunglah Bagi Anda yang Sering Mengkonsumsi Buah Kurma "

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik-baik jangan berkomentar SPAM saya selaku admin akan sangat
berterimakasih apabila anda meningalkan komen yang baik