SEKARANG GAME PES BISA DIMAINKAN DENGAN PC SPESIFIKASI MINIM

Bagi anda yang mempunyai komputer dengan sfesipikasi hardware yang minim tapi anda inggin bermain game bola setara dengan game PES tenang saja jangan kawatir setelah anda membaca sampai selesai anda akan mendapatkan solusinya. Setiap pertanyaan pasti ada jawaban dan setiap ada masalah pasti ada solusi dan jalan keluarnya.
Game yang satu ini memanglah banyak peminatnya tapi tidak semua orang bisa memainkan game ini di samping spesipikasi komputer yang harus memadai untuk memainkan game ini dan juga tidak semua orang juga memiliki komputer gan , sampai sekarang game PES ini juga masih menjadi primadona bagi pencinta game di seluruh dunia termasuk di indonesia dan juga termasuk di kampung saya.
Hampir semua orang tahu khususnya bagi para pecinta game sejati tentang asyik nya dan serunya memainkan game ini,dari awal memainkan game ini dari beberapa menit hingga beberapa jam dan juga hingga beberapa hari nonstop sampai-sampai lupa tidur,lupa makan,lupa jajan bahkan lupa diri,hhhehe cuman bercanda kok .
Bagi anda yang resah dan gelisah ingin memainkan game ini tetapi spesfikasi komputer yang anda miliki tidak memadai jangan dulu bersedih hati gan, disini saya akan mereferensikan game PES yang beda dari game Pes yang lainya.
Game bola setara PES ini,untuk memainkan game ini biasanya memerlukan sfesipikasi hardware yang cukup tinggi seperti RAM,VGA card dan  Prosesor tetapi dengan seirignya waktu semua pasti ada jalan keluar nya  .Okehh lah kalau begitu  !!! tanpa banyak basa-basi  lagi dan teori yang kiranya tidak nyambung langsung sajah kita ke TKP ..
Inilah penampakan game PES 6 (RIP) PC  nya ada dibawah


PES 6 (RIP) PC
Maaf gambar ngambil dari Google gans

 Alat tempur yang dibutuhkan
Komputer dengan sfesipikasi hardware :   RAM 512 MB 
                                                               VGA Card oneboard atau Nonboard engga masalah
                                                               Hardis space 400 MB
Sistem Operasi : Xp/vista/7/8 
Software Pembantu Winrar unutk membuka isi file yang sudah anda dwonload 

Mangga link dwonload nya ada di bawah ...

LINK DWONLOAD  !!!!

Itulah artikel sederhana dengan judul DWONLOAD GAME PES (PC) RINGGAN,game bola pc ringan,game pes  dwonload semoga aritkel yang kami tulia ini bisa bermanpaat unutk anda-anda semua .
Semoga yang menshare artikel ini dan yang baru saja membaca artikel ini rezekinya dilapangkan dan setiap doa yang di haturken kepada Alloh SWT bisa cepat di kabulkan .

 

0 Response to "SEKARANG GAME PES BISA DIMAINKAN DENGAN PC SPESIFIKASI MINIM"

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik-baik jangan berkomentar SPAM saya selaku admin akan sangat
berterimakasih apabila anda meningalkan komen yang baik