Inilah Penyebab dari Siksa Kubur

Inilah Penyebab dari Siksa Kubur

 


https://jangreza.blogspot.co.id/2017/09/buah-kurma.html
Siksa Kubur



Kencing atau bahasa halusnya buang air seni ini sudah bukan suatu hal yang bsa bagi umat manusia, setiap hari manusia melakukan aktivitas ini. Disaat kita melakukan aktivitas ini kotoran-kotoran dalam tubuh secara langsung keluar,dalam melakukan aktivitas ini pun kita dituntun untuk melakukannya dengan benar dan sesuai aturan.

Secara Agama Islam, kebanyakan orang yang biasanya kencing sambil berdiri kemudian menunaikan ibadah salat, ketika ruku atau sujud maka terasa ada sesuatu yang keluar dari kemaluannya, itulah sisa air kencing yang belum keluar sepenuhnya, apa bila hal ini terjadi maka salat yang kita dirikan tidak sah karena air kencing adalah najis dan salah satu dari syarat sahnyanya salat adalah bersih dari hadast besar dan hadast kecil, hati-hatilah dalam masalah kencing karena kebanyakan siksa kubur dikarenakan tidak berhati-hati dalam kencing "Sesunguhnya banyak siksa kubur dikarenakan kencing maka bersihkanlah dirimu dari (percikan dan bekas) kencing" (HR Al Bazzaar dan Ath-Thawami).

Hadist riwayat Ibnu Abbas ra,ia berkata :
Rasulullah SAW pernah melewati dua buah kuburan, lalu beliau bersabda:  Ingat, sesunguhnya dua mayit ini sedang disiksa, namun bukan karena dosa besar. Yang satu disiksa karena ia dahulu suka mengadudomba, sedangkan yang lainya disiksa karena tidak membersihkan dirinya dari air kencingnya. Kemudian beliau meminta pelepah daun kurma dan dipotongnya mejadi dua setelah itu beliau menancapkan salah satunya lagi pada kuburan dan yang satunya lagi pad kuburan yang lain seraya bersabda: Semoga pelepah itu daapat meringankan siksanya, selama belum kering (Sahih uslim No.439).

Secara medis juga kencing sambil berdiri merupakan penyebab utama penyakit kencing batu pada semua penyakit penderita penyakit tersebut merupakan salah satu penyebab penyakit lemah syahwat bagi sebagian pria.

Banyak hal yang akan Anda rasakan bilamana Anda menerapkan kencing sambil jongkok didalam aktivitas kencing Anda kencing berdiri bukan berarti haram hukumnya namun pada saat kita bisa melakukan kencing sambil jongkok kenapa tidak.

Itulah artikel sederhana mengenai Siksa Kubur Akibat dari Air Kencing semoga artikel sederhana ini bisa bermanpat.

Baca Juga # Beruntunglah Bagi Anda yang Sering Mengkonsumsi Buah Kurma 
                 # Gambaran Hari Kiamat