Rahasia Orang-orang Sukses


Rahasia Orang-orang Sukses

Rahasia Orang-orang Sukses,Satu rahasia yang diungkapkan oleh orang-orang sukses ialah berani mengambil resiko dan dibantu dengan kerja keras serta ber Do'a, mengapa ?.. Karena "Masa depan yang gemilang dimilki oleh para pengambil resiko,bukan pencari keamanan Justru semakin banyak anda menempuh jalan aman maka sia-sialah usaha yang anda jalani selama ini. Pernahkah anda berkata atau pernah mendengar kata-kata seperti ini :

"Bagai mana jika nanti  rugi besar ?..."

"Bagai mana jika nanti dipermalukan ?.."

"Bagaimana jika nanti uang habis tapi tidak ada hasil ?.."

Pernahkah anda berkata atau pernah mendengar kata-kata seperti itu ?.. Ok, sekarang kita balik kata-katanya menjadi seperti ini :

"Bagai mana jika nanti untung besar ?.."

"Bagai mana jika nanti di bangakan ?'' 

"Bagai mana jika nanti modal jadi berlipat-lipat ?.."

Di awal dijelaskan bahwa masa depan yang gemilang dimiliki oleh orang pengambil resiko. Bagaimana kita bisa melangkah menuju kehidupan yang gemilang kalau anda tidak berani mengambil resiko. Orang yang berani mengambil resiko adalah orang yang yakin dengan apa yang dilakukanya. Ingat hanya orang-orang yang mengambil resiko yang akan mencapai impianya, semakin besar resiko yang kita ambil maka semakin besar pula kesuksesan yang akan diraih.

"Salah karena berusaha untuk berbuat benar adalah lebih baik dari pada tidak pernah salah karena tidak pernah berusaha untuk melakukan kebenaran"

Kita dapat menyimpulkan dari contoh sederhana diatas, kita dapat menyimpulkan bahwa kita harus berani mengambil resiko, karena bahaya terbesar adalah ketika kita tidak berani mengambil resiko. Orang yang tidak berani mengambil resiko adalah orang yang tidak melakukan apapun, orang yang tidak memiliki apa-apa, dan tidak berarti apa-apa.

Orang-orang sukses adalah orang yang berani mengambil resiko dan mampu menangungnya. Berani mengambil resiko bukan berarti berperilaku tanpa tanggung jawab,sebelum anda mengambil resiko timabang-timbang sebelum bertindak kita lihat resikonya jika berani maka ambil tindakan. Namun yang jadi pertanyaan saya ?... Mau, dibawakemana eeeh salah ko malah nyanyi maksud saya "Mau sampai kapan ita menimbang-menimbang resiko?" memang ada hal-hal untuk meraih kesuksesan tanpa resiko . Semakin besar resiko maka akan semakin besar pula kesuksesan yang anda raih.

Sebagian artikel yang saya tulisini dikutip dari buku yang berjudul "INSANMUDA SUKSES PARIPURNA" semoga artikel yang saya tulis ini menjadi sumber motivasi dan inspirasi dan tentunya bermampaat untuk anda pembaca artikel ini.