Obat Galau Ampuh

Obat galau ampuh
 Buanglah galau pada tempatnya

Obat Galau Ampuh- Mungkin bagi sebagian kalangan remaja kata galau sudah tidak asing lagi ditelinga mereka, Galau itu sipatnya menyeluruh gak kenal Tua, Muda, semuanya pasti pernah ngalamin ini. Galau itu apasih ?. mungkin sebagian dari kalian belum tahu arti dari G.A.L.A.U  mungkin bisa saya definisiin arti dari galau kaya begini :

"Galau itu, suasana hati seseorang yang sedang bingung memikirkan suatu masalah, dan bingung bagai mana cara menyikapinya. Jadi Intinya galau itu bisa di bilang hati seseorang yang sedang bimbang dan sedih"

Galau biasanya terjadi pada saat kita berada pada suatu pilihan, sebelum melakukan pilihan dan sesudah melakukan pilihan. Salah satu kebiasaan yang sering dilakukan oleh orang yang sedang dilanda galau berat biasanya mereka akan menulis status tentang perasaan resah dan keluhanya di Facebook. Tidak jarang juga mereka menulis status yang diakhiri dengan kata #lagi galau, Jika dikomentari mereka tidak akan membalasnya karena mereka sedang bingung mau ngebales apaan. 

Banyak yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan rasa galau itu, salah satunya dengan Musik, yah musik adalah sarana yang tepat untuk mengembalikan mood dalam kondisi yang terkendali, Apapun jenis musiknya ternyata mampu mendapatkan mood yang lebih baik setelah mendengarkan musik yang disukai. Ada 4 (empat) cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan rasa galau, caranya sebagai berikut :

1. Musik

Obat galau ampuh

 Mendengarkan musik

Jika anda sedang kesel, bete, galau, atau bahkan gembira musik adalah sarana yang tepat untuk mengembalikan mood dalam kondisi yang terkendali,Apapun jenis musiknya ternyata mampu mendapatkan mood yang lebih baik setelah mendengarkan musik yang disukai. 

2. Perbanyak Sharing dan Bergaul Dengan Teman
Obat galau ampuh
 Perbanyak sharing dan bergaul dengan teman

Dengan suasana yang ramai dan meyenangkan, itu akan membuat kebinngungan itu menjadi pudar. Namun setelah  pikiran Anda rileks, hadapilah dengan segera masalah yang membuat Anda galau. Teman dapat membantu kita menyelesaikan masalah dan memberikan kita kesibukan yang bermanpaat.

3. Ibadah Shalat 
Obat galau ampuh
Hilangkan galau dengan shalat

Gunakan shalat dan ibadah sebagai momen menenangkan diri, Sesunguhnya hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tentram. Jangan pernah kehilangan kepercayaan kepadaNya terima apa yang sudah terjadi dengan hati yang ikhlas. Setelah pikiran dan hati anda tenang hadapilah dengan segera masalah yang membuat Anda menjadi galau.

4. Tidur

Obat galau ampuh

Menghilangkan galau dengan tidur

Cara ini memang cukup ampuh untuk menghilangkan galau, seperti yang anda ketahui bahwa tidur banytak sekali manpaatnya meski tidur tidak menyelesaikan masalah tapi setidaknya selepas bangun tidur pikiran dan hati kita bisa kembali mendapatkan mood kita kembali.

Itulah artikel sederhana  yang bisa saya share tentang Obat Galau Ampuh semoga artikel ini bermanpaat.