Cara Meraih Cita-cita Agar Berhasil


Berusaha untuk merraih cita-cita
Berusaha untuk meraih cita-cita besarnya

Cara Meraih Cita-cita Agar Berhasil- Cita-cita adalah Suatu impian dan harapan seseorang akan masa depanya, bagi sebagian orang cita-cita itu adalah tujuan hidup dan bagi sebagian orang lagi cita-cita hanyalah Mimpi belaka.

Apakah anda tahu arti dari "Manjada Wajada" ?.. yupzz, "siapa yang bersungguh-sungguh pasti ia akan berhasil" siapa diantara anda yang yakin bahwa dalam melakukan usaha apapun dengan bersunguh-sungguh pasti akan berhasil, tentu sajah pasti jawaban anda ?.. "YA SAYA PERCAYA" . Tapi tunggu dulu, "Bersungguh-sungguh seperti apa ? Bersungguh-sungguh yang dibarengi keinginan, bukan hanya sekedar ingin. Namun keinginan seperti apa ? .. Keingginan 100%. Jadilah orang yang memiliki tekad yang kuat untuk maju berikan kekuatan, perhatian dan keseriusan anda 100%, maka cita-cita besar anda akan tercapai.

Berpikirlah besar dan bercita-citalah besar dan berharap yang terbaik. Bahkan ketika anda menghadapi kenyataan yang sebaliknya bertahanlah arahkanlah pikiran anda  untuk memikirkan hal-hal yang mulia, yang benar , yang adil , yang penting dan membahagiakan anda.

Ada banyak cara supaya kia bisa mampu meraih cita-cita, salah satu caranya dengan berdo'a .

Cara meraih cita-cita agar berhasil
Cara meraih cita-cita dengan berdo'a

"Berdo'alah kepada-Ku,Niscaya akan Ku-perkenalkan bagimu"

{Qs.Al-Mu'min:60}

Allah tidak mungkin ingkar terhadap janjinya, Maka katakan segala keinginan Anda kepada Sang Maha Pencipta, adukan agar Allah mengabulkan permohonan Anda. Jika Anda tidak pernah mendeklarasikan maksud dan keinginan Anda, maka Anda tidak akan mengeluarkan getaran yang bisa mengantar Anda kearah keinginan Anda yang lebih nyata dan berikan,Full energi anda 100% untuk meraih cita-cita besar Anda. Contoh, Umpamanya anda akan menyalakan motor namun pada saat itu staternya bermasalah, sehingga anda beralih menggunakan selah motor namun apa jadinya ketika anda menyelah motor hanya dengan kekuatan 70% saja, tentu saja sulit menyala. Sekarang tambah lagi dengan kekuatan 90%, apakah bisa nyala ? mungkin bisa jadi tetap susah untuk menyala. Tapi jika anda memberika kekuatan anda 100% maka akan dengan mudahnya motor tersebut menyala. Jadi intinya, jika kita tidak memberikan kekuatan 100% maka hasilnya akan 0%. Jelas !!! ya sangat jelas .

Dan sekarang, apakah anda sudah memberikan kekuatan 100% untuk meraih Cita-cita besar anda ? ... apakah anda sudah memberikan 100% untuk membahagiakan orang tua anda ?... ternyata eeh ternyata belumkan, dan pastinya anda tahu jawaban nya, ketika tidak memberikan kekuatan 100% maka nilainya 0%. Oleh karena itu jangan berharap cita-cita besar anda bisa terwujud bila anda belum memberikan kekuatan anda 100% untuk mewujudkan cita-cita besar anda .

Dan itulah tadi sedikit motivasi dari saya,tentang apa yang saya lakukan untuk mewujukan cita-cita saya dan menceritakan kembali lewat artikel ini kepada anda semoga artikel yang saya tulis bisa menjadi sumber motivasi untuk meraih cita-cita besar anda.

#Note : Ingat "Siapa yang bersungguh-sungguh pasti ia akan berhasil"