Cara Sukses Dunia dan Akhirat

Cara Menjadi Orang Sukses di Dunia dan Akhirat
Sumber Gambar dari Sini

Cara Sukses Dunia dan Akhirat, Yuppz itulah judul yang saya tulis pada artikel postingan kali ini jangan percaya sepenuhnya tentang apa yang saya tulis kali ini karena saya sendiri belum sepenuh nya mejadi orang sukses tapi jadikanlah artikel yang saya tulis ini menjadi bahan referensi untuk anda yang inggin memulai kehidupan baru untuk menjadi Orang Sukses di Dunia Maupun di akhirat, Bicara tentang jadi orang sukses pasti sebagian dari anda memikirkan begini "Sukses itu adalah  pada saat kita mampu untuk membeli apapun yang kita ingginkan" iyah itu benar tapi itu hanya sementara saja karena pada saat kita meniggal pasti itu semua tidak akan dibawa kealam barjah yang kita bawa pada saat kita meniggal itu adalah 'Amal dan Dosa kita' untuk menjadi orang sukses anda harus pahami dahulu apa itu arti Sukses, Sukses adalah Orang yang mampu melawan hawa nafsunya dan bisa mengatur emosi, ia tenang ketika menghadapi kegagalan dan tidak pernah panik ketika mengalami kekalahan. Bagi seorang pemenang, kekalahan hanyalah tabungan amunisi pengalaman yang menjadi pembelajaran. Dan kegagalan baginya adalah tangga kesuksesan dan kemengan yang tertunda. 

Untuk Menjadi  Sukses di Dunia dan Akhirat memiliki tangga yang harus anda lalui, Setidaknya ada 5 tangga menuju Menjadi Sukses di Dunia dan Akhirat :

1. Pahami Arti Kesuksesan Sebenarnya

Pahamilah bahwa semua itu ada hukum dan peraturanya, termasuk hukum dan peraturan untuk mendapatkan ksesuksesan dan kemengan. Mengerti akan Arti Sukses salah satu hal yang akan mengajarkan kita arah tujuan dan bekal apa yang harus disiapkan sehingga proses meraih sukses menjadi lancar.
Menjadi sukses tak berarti selau menjadi ter atau yang paling, tapi kesuksesan itu adalah Orang yang mampu melawan hawa nafsunya dan bisa mengatur emosi, ia tenang ketika menghadapi kegagalan dan tidak pernah panik ketika mengalami kekalahan. Bagi seorang pemenang, kekalahan hanyalah tabungan amunisi pengalaman yang menjadi pembelajaran. Dan kegagalan baginya adalah tangga kesuksesan dan kemengan yang tertunda. 

2. Berkata yang Benar Atau Diam

Jadikanlah kata-kata postifmu sebagai alat untuk memperkuat jiwmu, bukan untuk melemahkanmu. Lebih baik anda bilang "Aku akan segera sembuh" Dari pada anda bilang "Aku sudah bosan berobat tapi tidak ada hasilnya". Penuhi janji anda, penuhi Cita-cita anda. Belajarlah kapan anda harus menutup mulut, banyak karir yang gagal karena sembarangan bicara, kerahasiaan bagaikan emas murni yang berharga
  

3. Sabar Dalam Nikmat dan Cobaan

Tidak ada yang mampu menhindar dari masalah selama hidup didunia ini. Bahkan tantaangan hidup dari hari kehari semakin bertambah oleh karena itu kita harus berabar setiap kegagalan pasti ada keberhasilan.

4. Hargailah Diri Sendiri

Setelah anda bisa menghargai diri sendiri, anda akan bisa menghargai orang lain. Dan ketika anda menghargai oranglain maka anda juga akan dihargai oleh mereka. ketika anda berpakaian rapih, wajah berseri, sopan dan tepat waktu, maka oranglain pun akan menghargai anda.

5. Tetapkan Tujuan Anda

Banyak jalan menuju sukses, hanya saja mereka tidak tahu arah jalan untuk menuju kesuksesan, sehingga tidak tahu apa yang harus mereka kendarai, dan parahnya sebgaian orang hanya bisa memendamkan keinginan mereka didalam hatinya maka carilah jalan menuju arah keingginan anda mulai saat ini juga.

Carilah arah jalan anda masing-masing untuk menuju kesuksesan, mungkin itu barangkali yang bisa saya tulis dalam artikel kali ini tapi ingat yah jangan percaya sepenuhnya tentang apa yang saya tulis kali ini karena saya sendiri belum sepenuh nya mejadi orang sukses tapi jadikanlah artikel yang saya tulis ini menjadi bahan referensi untuk anda yang inggin memulai kehidupan baru untuk Menjadi Sukses di Dunia Maupun di akhirat, mohon maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel ini semoga artikel yang saya tulis bisa bermampaat untuk anda semua .