APA ITU PC MODDING

Dulu, pengguna computer hanya mengotakngatik isi computer saja. Baik  software maupun hardware-Nya, baik ditambah dengan berbagai aksesoris di CPU atau menambah sebagai tool atau utilities di Sistemoperasi-Nya.
Namun sekarang ini area yang diotak-atik mengarah pada gaya pisik, Banyak pengguna Komputer yang memperlakukan PC nya seperti anak perempuan. Mulai didandani,diberi baju yang menarik-menarik,hingga diseduakan rumah-rumahhan yang bagus.
Sebutan yang lazim digunakan pada aktivitas ini adalah PC modding. PC modding sendiri adalah modifikasi bentuk dan warna PC secara dekoratif.

Tren PC modding di Indonesia yang semakin berkembang pesat, tak luput dari pengamatan jeli yang dilakukan oleh pelaku PC modding. Dan inilah beberapa gambar dari PC modding yang unik dan pastinya keren.






Nah,bagaimana unik dan keren bukan, apakah anda berminat untuk diterapkan pada PC anda sendiri. Itu lah tadi artikel yang berjudul PC modding semoga artikel yang saya tulis bisa bermampaat dan bisa menambah wawasan anda semua.