Cara Agar Hp Android Tidak Lemot

saung-bujang

Mengatasi hp android yang lemot

Cara agar hp anroid tidak lemot- pernah kah anda mengalami dimana hp anda terasa sangat lambat tidak seperti biasanya masalah seperti ini sering terjadi pada hp ber flatprom android,penyebab hp lemot biasanya terjadi karena beberapa paktor seperti hp mengalami oper heat,terlau banyak aplikasi yang di instal padahal ram pada hp tidak memadai,dan bisa juga penggunaan hp android terlalu lama.
Ada beberapa cara untuk mengatasi masalah ini dari mulai yang termudah sampai yang tersulit,pada artikel kali ini saung-bujang akan memberikan solusi dari masalah yang mungkin saja anda alami saat ini yaitu Cara agar hp anroid tidak lemot,oke tanpa basa-basi lagi langsung sajah kita lanjut ke cara nya agar semua bisa lancar alangkah baiknya anda semua membaca artikel ini dari awal sampai akhir.

# Terlalu banyak aplikasi yang diinstal

Terlalu banyak aplikasi yang dinstal juga bisa menjadi penyebab hp android anda menjadi lambat atau lemot jika hp anda terlau banyak menyimpan aplikasi maka ruang penyimpanan hp android anda akan otomatis berkurang sedangkan sebuah perangkat android membutuhkan ruang yang  memadai untuk bernapas supaya hp android anda bisa mengesekusi suatu perintah dengan cukup cepat. 

 # Kosongkan memory hp anda

Bila anda sering membuka aplikasi dengan cara bersamaan tanpa menutup aplikasi yang sebelumnya sempat anda buka terlebih dahulu kejadian seperti ini juga bisa mengkibatkan hp android anda menjadi lemot, alangkah baiknya anda menutup aplikasi yang anda jalankan sebelumnya setelah itu barulah anda buka aplikasi lainya yang ingin anda buka agar hp anda bisa terhindar dari masalalah ini. 
Agar memory hp anda bisa bekerja dengan semestinya langkah awal yang harus anda lakukan ialah mengkosongkan memory hp anda,cara mengkosongkan memory hp android  juga berbeda-beda caranya tergantung merek  hp apa yang anda gunakan,untuk hp android samsung anda bisa simak caranya dibawah.
Masuk ke pengaturan => manager aplikasi => tap aplikasi yang kiranya terlalu banyak memakan ram => hapus memory => selesai, setidaknya setelah anda menerapkan cara yang kami berikan di atas masalah yang menimpa pada android anda bisa teratasi.

Itulah artikel yang berjudul Cara agar hp anroid tidak lemot yang kami sajikan untuk anda yang kebetulan mengalami masalah seperti topik artikel yang saung-bujang bahas,semoga artikel yang kami sajikan bisa membantu untuk anda semua.
   

 



0 Response to "Cara Agar Hp Android Tidak Lemot"

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik-baik jangan berkomentar SPAM saya selaku admin akan sangat
berterimakasih apabila anda meningalkan komen yang baik