Cara Merubah Boot animation


Cara Merubah Boot animation pada handpone adromax C3- Boot animaton merupakan animasi hidup pertama yang muncul ketika kita baru menyalakan handpone boot animation biasanya menampilakan logo dari suatu produk  perangkat seperti handpone dengan adanya boot animation ini tentunya akan bisa menambah nilai-nilai keindahan didalam suatu perangkat khsusnya perangkat handpone, dengan adanya fitur ini kita bisa mengetahui merek dari suatu perangkat handpone.

Boot animation juga bisa kita rubah dengan keingginan kita sendiri asalkan handpone kita sudah terpasang CWM dengan sudah terpasangnya CWM ini kita bisa memodifikasi perangkat lunak handpone dengan mudah salah satunya adalah merubah boot animationnya, dalam updatetan saya kali ini saya akan share Cara merubah boot animation smarfren Andromaxs C3 supaya Anda bisa merubah boot animationnya dengan mudah dan cepat simak dan pahami cara-caranya di bawah.

Untuk berjaga-jaga bilamana handpone Anda terjadi hal-hal yang tidak diinginkan alangkah baiknya Backup terlebih dahulu isi dari handpone Anda lewat CWM.

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

2.Fille Boot animation.zip  (langsung DWONLOAD)

Cara Merubah Boot animation di Andromaxs C3 :

1. Untuk berjaga bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan backup terlebih dahulu isi dari handpone Anda lewat CWM.

2. Dwonload File Boot Animation yang sudaah tersedia diatas pasang dipenyimpanan exsternal jangan disimpan dipenyipanan perangkat telepon.

3. Matikan handpone Anda, Setelah sudah mati hidupkan kembali handpone Anda dengan cara menekan tombol Volume + dan tombol power untuk masuk ke CWM,setelah sudah masuk kemudian pilih  Instal zip dengan mengunakan tombol volume + dan - sebagai navigasi untuk memilih ketika sudah memilih  kemudian masuk dengan mengunakan tombol power, pilih  Sdcard setelah itu pilih file Boot animation yang sudah Anda dwonload tadi, kemudian instal dengan menekan tombol power pada file Boot animation tunggu hingga proses instalasi selesai, setelah itu restar handpone Anda dengan kembali ketampilan awal CWM kemudian pilih "Reboot system now"

4. Dan kemudian lihat Boot animation yang akan muncul ketika handpone anda direstar.

Itulah artikel sederhana yang bisa saya share mengenai Cara Merubah Boot animation di Andromaxs C3 semoga artikel sederha ini bisa bermanpaat untuk Anda.