Mahluk Ciptaan Tuhan Yang Paling ajaib

Salam hangat dari saya,apa kabar sahabat bloger semuanya pasti semuanya sehat kan,, Alhamdulilah pada hari ini,menit ini,detik ini, saya masih diberi Umur oleh Allah SWT dan saya mampaatkan sisa-sisa umur saya untuk mencari amal sholeh dan megamalkan ilmu yangs aya ketahui meskipun alakadarnya.
Dulu slalu terpikirkan dan terbayangkan dalam pikiran saya  sebenarnya apa dan siapa yang ajaib ituSahabat, diawal hari ini mari kita sama-sama merenungi sebenarnya apa dan siapa yang ajaib itu.

 Siapa diantara Anda yang inggin mengetahui keajaiban ciptaan Allah SWT ? Baiklah saya akan katakan kepada anda semua sekarang …….. Inilah dia ciptaan Allah yang yang sangat ajaib.



Yupsz.. benar sekali, yang ajaib itu adalah KAMU, kita semua sebagai manusia. Kitalah ciptaan Allah yang sangat ajaib itu,ciptaan Allah yang paling sempurna,sebagaimana Firma Allah SWT:

“Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya.
(At Tin {95}:5)

Keajaiban yang Allah berikan kepada kita tanpa kita sadari :
-          Bisa melihat
-          Bisa mendengar
-          Bisa berpikir
-          Bisa bernafas
-          Bisa bergerak
-          Bisa tertawa
-          Bisa meyentuh
-          Bisa merasa
-          DLL…



Mungkin ada diantara kita yang sudah lupa dengan hal-hal yang diatas. Betapa mudahnya kita mengingat dan melihat karya-karya manusia samapai meyebutnya “keajaiban”, sementara nikmat yang Allah karuniakan kepada kita yang justru menjadi modal untuk menciptakan karya-karya tersebut, kita sering melupakan nya, sering tidak meyadarinya atau bahkan meyebutnya biasa.

0 Response to "Mahluk Ciptaan Tuhan Yang Paling ajaib "

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik-baik jangan berkomentar SPAM saya selaku admin akan sangat
berterimakasih apabila anda meningalkan komen yang baik