ADA APA DENGAN MIMPI



Sahabat yang baik hatinya , kehidupan kita bagaikan sebuah perjalanan yang begitu panjang. Ibarat sebuah perjalanan udara dengan menggunakan pesawat dan Andalah pilotnya. Bayangkan jika pilot tersebut tidak mempunyai tujuan, apayang terjadi ? sudah bisa di pastikan bahwa arah pesawat itu tidak jelas, atau mendarat di tempat yang tidak diharapkan. Begitulah hidup kita. Maka dari itu kita harus mempunyai impian. Kalau tidak mempunyai impian,berarti nasib kita akan sama seperti pesawat yang tidak jelas aah dan tujuannya atau mendarat di tempat yang tidak diharapkan.

Memang mimpi mungkin bisa jadi hanya sekedar mimpi. Namun ternyata banyak orang membuktikan bahwa orang-orang besar, para pemimpin besar, awalnya adalah seorang pemimpi. Maka jadilah pemimpi besar untuk menjadi orang besar.

Saya rasa hampir setiap orang pernah bermimpi. Mimpi adalah suatu rangkaian kejadian atau peristiwa yang terjadi dalam pikiran sadar maupun pikiran bawah sadar kita. Mimpi yang biasa kita alami adalah mimpi pada saat kita sedang tidur. Mimpi pada saat kita sedang tidur biasanya terjadi apabila kita sedang menghadapi suatu permasalahan dalam diri dan batin kita. Masalah-masalah tersebut masih menumpuk dalam pikiran kita sehingga pada saat kita tidur alam pikiran bawah sadar kita membawa kita kepada masalah-masalah tersebut tanpa dapat kita kendalikan, namun kita merasa seolah-olah mengalami kejadian yang sebenarnya.  

0 Response to "ADA APA DENGAN MIMPI "

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik-baik jangan berkomentar SPAM saya selaku admin akan sangat
berterimakasih apabila anda meningalkan komen yang baik