PROFIL SAYA

REZA MOCH HANIF, akrab di sapa hanif oleh teman-teman sekolah saya,seorang pelajar SMKN di salah satu sekolah di kota garut,saya lahir pada tanggal 23 Mei 1999, di garut daerah yang sejuk nan indah akan alamnya,Cilawu,Garut Indonesia,alumni Mts Cilawu.
Kunci kebahagiaan saya adalah shalat, Awal lembaran kebahagiaan yang tertulis dalam daftar hari-hari saya adalah, shalat shubuh mulailah pagi hari dengan nya niscaya orang yang megawali hari dengan shalat subuh akan berada dalam jaminan Allah,mendapatkan janji,perlindungan nya,dan perhatian nya, serta beroleh keamanan dari nya. Mengangap setiap hari sebagai usia saya yang baru, jika saya berjuang meraih kemuliaan tidaklahpuas dengan cita-cita yang masih berada di bawah bintang, Cita-cita saya membahagiakan orang tua.
Mungkin  hanya sedikit profil tentang saya karena saya kehabisan kata-kata untuk menulis semua profil tentang saya. 
                                                                     

0 Response to "PROFIL SAYA"

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik-baik jangan berkomentar SPAM saya selaku admin akan sangat
berterimakasih apabila anda meningalkan komen yang baik