Cara Meraih Cita-cita Dengan Berdoa

Setiaporamg yang berdoa meminta kepada sangpencipta secara khussyu dan bersungguh pastiinsya Allah di kabulkan semua maksud dan keinginannya, “Berdoalahkepada-Ku, niscayaa akan kuperkenalkan bagimu”   (QS.Al-Mumin:60)  itu adalah janji Allah SWT.

Allah tidak mungkin ingkar terhadap janjinya.Maka katakan segala keinginan atau segala sesuatu kepada yang Maha Pencipta, adukan semua keinginan kita agar Allah SWT mengabulkan permohonan anda. Jika anda tidak pernah mendeklarasikan maksud dan keinginan anda, maka anda tidak akan mengeluarkan getaran yang bisa mengantar anda kearah keinginan yang lebihnyata.

Doa yang jelas itu ibara tanda menjatuhkan sebuah batu ketenga hkolam, yang gelombang nya menjadi semakin kuat,l akukan sesering mungkin , karena jika jarang anda lakukan, gelombangnya akan melemah. Lakukanlah sedikitnya sehari lima kali dalam shalat wajib dengan kekhusuyukan yang tinggi. Katakanlah maksud dan keinginan anda              secarajelas, terutama ketika bersujud danj angan pernah rubah maksud anda sebelum tercapai, teruslah memohon dan memohon sampai anda mampu menjemputnya.


0 Response to "Cara Meraih Cita-cita Dengan Berdoa"

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik-baik jangan berkomentar SPAM saya selaku admin akan sangat
berterimakasih apabila anda meningalkan komen yang baik