Cara Mengembalikan Hp Android Yang Terkunci

Hallo kali ini saya akan memberikan Cara Mengembalikan Hp Android Yang Terkunci, Sobat pengguna hp android , sedikit berbagi tentang pengalaman saya dengan hp yang satu ini. Saya mematikan hp saya karna baterainya lowbat setelah saya hidupkan kembali hp saya tiba-tiba meminta sandi dan setelah saya memasukan sandi hp saya ternyata tidak bisa dibuka karena sandi salah, pertama saya paniktapi setelah saya lakukan cara ini hp saya bangkit sepeerti semula lagi. Jika anda mengalami hal seperti ini, anda tentunya tidak usah panik tenang ajah setelah anda beres membaca artikel ini yang saya tulis insyaalloh hp anda akan balik seperti semula lagi langkah pertama yang harus anda lakukan adalah baca sampai selesai artikel ini .

Anda lupa pola/sandi untuk membuka layar, Bagi para pengguna hp android yang kreatip beruntunglah anda berkunjung keblog ini karena setelah andabaca artikel ini sampai selesai hp anda akan kembali normal lagi, disini saya akan memberikan pengarahan cara yang harus anda lakukan bisanya setelah anda memsasukan sandi/pola yang salah sebanyak 10 kali hp smartfren anda akan memberikan pengarahan agar hp direset dengan merestal ulang hp anda dan masuk ke recovery setelah anda masuk ke recovery biasanya akan langsung direset oleh hp andasendiri jadi anda tinggal nunggu ajah proses reseet hp selesai setelah selesai maka hp anda akan kembali normal lagi seperti dulu.

Ok, tanpa banyak bicara lagi saya akan memberikan caranya simak caranya sebagai berkut :

Syarat :

  • Punya nyali gede kalau takut mending ga usah deh.
  • Hp andromax anda sudah diroot agar lebih mudah dalam mereseet hp
Caranya, sebagai berikut :

Langkah-langkahnya,
1. Matikan Hp anda terlebih dahulu.
2. Setelah hp anda mati tekan tobol power dan tombol Volume+ seara bersamaan, jika anda mengikuti langkah no 1 dan 2 dengan maka akan berubah tampilan seperti gambar dibawah.

Cara Mengembalikan Pasword Hp Yang Terkunci

Sumber gambar nemu di google

3. Untuk navigasi dalam mode recovery ini mengunakan tombol Volume + untuk keatas dan Volume - untuk bawah dan untuk tombol power untuk memilih.


4. Lalu pilih wipe data/factory reset, lihat gambar dibawah.
Cara Mengembalikan Pasword Hp Yang Terkunci


5. Setelah anda melakukan wive data/factory reset, lau pilih wipe cache partition, lihat gambar dibawah.
Cara Mengembalikan Pasword Hp Yang Terkunci

6. Setelah anda melakukan wipe cache partition maka sobat akan dibawa ke menu recovery lagi, dan yang terakhir pilih reboot system now maka otomatis hp sobat akan merebot sendiri.

Cara Mengembalikan Pasword Hp Yang Terkunci
7. Nah, selesai hp sobat sembuh seperti semula lagi setelah hp anda hidup masukan e-mail dan catat e-mail anda tersebut agar tidak lupa lagi.

8. Langkah selanjutnya, seting kembali hp sobat.

Dan itulah tadi artikel yang berjudul Cara Mengembalikan Hp Android Yang Terkunci, semoga artikel yang sata tulis bisa bermampaat untuk pembaca semua, kiranya ada yang tidak mengerti bisa ditanyakan lewat kolom komentar dibawah artikel.