ORANG LUAR BIASA



BERANI MENJADI ORANG LUARBIASA
Pada saat orang-orang tidur,ia bangun. Pada saat yang lain bermain-main ia belajar.pada saat yang lain putus asa maka ia pantang meyerah. Saat yang lain nya diam,ia tetap bergerak terus bergerak untuk mencapai angan-angan nya. Ia adalah sosok manusia  yang luarbiasa. Dan saya yakin bahwa itu adalah anda. Seorang manusia yang luar biasa, berusaha dan bekerja keras diatas standar orang rata-rata.
 Teman, untuk menjadi seseorang yang luar biasa, kita harus melakukan hal-hal yang luarbiasa dan berbeda dengan orang-orang lainya. Saat orang lain tidur 10 jam sehari, mungkin bagi orang yang luar biasa ia hanya tidur 5 jam perhari. Saat orang lain bekerja 8 jam sehari,mungkin bagi orang yang luar biasa ia bekerja 10 jam sehari. Saat orang-orang membaca All-quraan 2 juz sehari,  mungkin orang luar biasa membaca Al-quraan 3 juz sehari.
Teman, bergeraklah sekarang juga. Berjuanglah selagi muda, selagi tubuh masih kuat,selagi otak masih bisa meyerap ilmu,selagi tangan dan kaki masih bisa memikul beban walaupun berat, berjuang dan berusaha untuk menjadi orang yang luarbiasa.

0 Response to "ORANG LUAR BIASA"

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik-baik jangan berkomentar SPAM saya selaku admin akan sangat
berterimakasih apabila anda meningalkan komen yang baik