MASA MUDA

BEKERJA KERAS SELAGI MUDA BERPIKIR POSITIF JAUHI HAL-HAL NEGATIF

 Masa muda adalah cerminan wajah bangsa dan agama, masa muda adalah tonggak kemajuan umat. Masa muda adalah pelopor perubahan masa muda adalah penentu masa depan dan masa muda adalah motor pengerak peradaban.

 Perjalanan masa adalah kesempatan emas bagi siapa saja yang berkomitmen meraih cita-cita,berkomitmen meraih cita-citanya,berkomitmen membangun agama dan negrinya,berkomitmen membangun kejayaan agama berkomitmen membangun peradaban manusia.

 Masa muda adalah masa yangpenuh dengan ujian, bagi siapa saja yang semangat dan berhasil menempuh ujian maka selamatlah dalam menghadapi masatua, masa muda adalah masa yang penuh dengan tanda tanya karena masa muda juga merupakan kesempatan emas bagi siapa saja yang inggin merusak kejayaan bangsa dan agama masa muda adalah masa yang penuh keemasan kita sebagai para pemuda indonesia ayolalah jauhi perbuatan-perbuatn yang bisa membuar hati orangtua kita seduh karena mendengar dan melihat kelakuan kita yang membuat hati mereka menjadi sangat sedih.

 Pada zama moderen ini banyak sekali kita melihat para pemuda indonesia terjerumus dalam pergaulan yang negative, tidak sadar apa damoak dari perbuatan mereka, tudak mengerti bagaimana mereka seharus nya bersikap, tidak tahu bagaimana seharus nya mereka belajar dan yang lebih parahnya lagi mereka tidak tahu apa sebenarnya tujuan mereka sekolah atau kuliah.

  Ayolah teman-teman semua kita meyisihkan waktu hidup kita untuk berdoa kepada tuhan. 

  "Ya Alloh lancarkan perjalanan masa muda kami, kuatkan hati kami untuk berikhtiar membahagiakan orangtua kami janganlah kau memberi kepadaku harta tahta sebelum kau memberikan kebahagian kepada kedua orangtua kami,AMIN YAROBBALALAMIN.. 

0 Response to "MASA MUDA"

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik-baik jangan berkomentar SPAM saya selaku admin akan sangat
berterimakasih apabila anda meningalkan komen yang baik