BAHAGIA


KEBAHAGIAAN 
Banyak orang yang mengorbankan masa muda dan kesehatan mereka demi menghimpun harta. Selanjutnya mereka hidup di usia usianya dengan ka upayakan unutuk mereih kebahagiaan, tetapi yang mereka dapat justru kesengsaraan. Atau mereka berupaya untuk mengemmembelanjakan harta yang telah merebalikan masa muda nya. Tiba-tiba ketuaan menyerang mereka ataatau mereka berupya untuk tetap sehat tiba-tiba penyakit yang sulit di sembuhkan menimpa diri mereka.

   Berikut ini adalah kisah seorang bintang film terkenal yang mengatakan bahwa cita-cita sepanjang hidupnyahanyalah meraih harta sebanyak-banyak nya. Dia begitu terobsesi oleh harta sebanyak-banyak nya. Dia begitu terobsesi oleh harta benda miliknya hingga membuat nya berpandangan bahwa dengan hartanya, dia mampu menjadi lelaki yang paling bahaggia di dunia selama 100 tahun. Dia merasa yakin bahwa dengan harta yang dimiliki nya dirinya dapat merealisasikan semua yang diangan-angankanya dam mampu mewujudkan semua yang di angankan dan diimpikannya serta dunia bertekuk-lutut di hadapan nya. Selang 20 tahun kemudian Allah memberinya harta benda yang berlipat kali jumlahnya dari apa yang diangan-angankan sebelumnya,tetapi kesehatan,kemudaan,dan impianya diambil darinya. Menurut pengakuan yang dinukil darinya, bahwa dia sering menagis sendiri dan mengatakan : aduhai sekiranya aku dahulu tidak meminta harta berlimpah ke pada Allah. Aduhai sekiranya aku meminta hidup 100 tahun dalam keadaan kafir hinga dapat makan kacang rebus dab bergelantungan di tangga trem agar tidak membayar karcis.

  Bintang film terkenal ini masih mengenal arti nilai kesehatan,kecuali setelah merasa kehilangan kesehatan. Ia belum menemukan bahwa harta tidak mampu memberikan segala sesuatu yang diinginkanya, kecuali sesudaj ai menjadi artis yang terkaya dimesir dan mengenal bahwa semua harta yang dimilikinya tidak dapat menambah barang sehari pun dari usiannya yang telah diambil,

0 Response to "BAHAGIA"

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik-baik jangan berkomentar SPAM saya selaku admin akan sangat
berterimakasih apabila anda meningalkan komen yang baik